Jumat, 25 Januari 2013

konsep web berbasis CMS

CMS (control manegement system) adalah suatu metode dalam mengola sebuah content/isi content ini bisa eberapa text,suara gambar vidio animasi dan aplikasi lainnya dan di simpan di sebuah data base sehingga dapat mengelola nyah.

CMS yang banyak dipakai saat ini adalah website CMS (WCMS). WCMS adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk membangun dan memelihara/updating web,yang dirancang sedemikan rupasehingga pemeliharaan dan proses pambuatan web lebih mudah, efektif, dan efesien.
kebanyakan WCMS yang banyak beredar pada internet saat ini menggunakan :


 enis-Jenis WCMS

berdasarkan fungsinya WCMS dapat di bagi atas :

  • WCMS PORTAL
    Adalah sebuah CMS yang mempunyai banyak layanan, seperti layanan berita, mailing list, email dan lain sebagainya.
  • WCMS  E-Commere
    Adalah sebuah website CMS yang bertujuan agar dapat melakukan proses transaksi online. Misalnya : OsCommerce, phpShop dsb.
  • WCMS E-Learning
    Adalah website CMS yg bertujuan untuk keperluan proses belajar mengajar jarak jauh. Misalnya : aTutor, Moodle dan lainnya.
  • WCMS Forum
    Adalah website CMS yg menyediakan media untuk proses diskusi secara online, Misalnya : phpBB, MiniBB dan lainnya.
  • WCMS Gallery
    Adalah website CMS yg menydiakan wadah untuk menampilkan gallery foto. Misalnya : Galery, Copermine dan lainnya.

Jumat, 18 Januari 2013

troblesoting sytem tools

Menggunakan built-in alat Windows administrasi untuk mengelola menengah sampai besar 200x jaringan Windows atau lingkungan Active Directory dapat menjadi sebuah tantangan. Tambahkan beberapa domain, ratusan atau ribuan server, workstation, dan pengguna, dan sebelum kau tahu itu, hal-hal yang bisa keluar dari tangan. Hyena dirancang untuk kedua menyederhanakan dan memusatkan hampir semua hari-hari tugas manajemen, sambil memberikan kemampuan baru untuk administrasi sistem. Fungsi ini disediakan dalam satu produk, terpusat, mudah digunakan. Digunakan saat ini oleh puluhan ribu administrator sistem di seluruh dunia, Hyena adalah alat yang setiap administrator tidak mampu menjadi tanpa.
Hyena menggunakan antarmuka gaya Explorer untuk semua operasi, termasuk mouse klik menu konteks yang tepat pop-up untuk semua benda. Manajemen pengguna, kelompok (baik lokal dan global), saham, domain, komputer, jasa, perangkat, peristiwa, file, printer dan pekerjaan cetak, sesi, membuka file, ruang disk, hak pengguna, pesan, mengekspor, penjadwalan pekerjaan, proses , dan pencetakan semua didukung. Sebagai contoh dari pandangan perusahaan-lebar khas di Hyena, klik di sini .

Selain mendukung fungsi sistem manajemen standar Windows, Hyena juga termasuk dukungan yang luas Active Directory dan alat manajemen. Bahkan, Hyena dapat digunakan pada setiap klien Windows untuk mengelola setiap Windows NT, Windows 2000, Windows XP / Vista, Windows 7, atau Windows Server 2003/2008 instalasi.

Hyena juga mencakup kemampuan mengekspor penuh dan baik Microsoft Access dan Excel pelaporan dan pilihan ekspor. Semua fitur ini adalah bagian dari Edisi Standar Hyena. Edisi Enterprise menambahkan dukungan untuk:
Terminal sifat pengguna Server dan administrasi sesi.
Bursa 2000/2003/2007 * / 2010 Server kotak integrasi dan manajemen properti.
WMI integrasi.
 
Copyright © 2010 dicky | Design : Noyod.Com